Posted by : Unknown Sabtu, 02 Februari 2013

sudah 3 tahun berlalu saya sekolah di sekolah yang terletak di lokasi Halim Perdana Kusuma . banyak suka dan duka yang saya rasakan selama 3 tahun sekolah di SMA ANGKASA 1 ini, apa lagi yang saya rasakan ketika masa - masa saya pertama kali menginjak kelas pertama di SMA ANGKASA 1 ini. sistemnya sama sekali berbeda dengan Sekolah Dasarnya, disini pelajaran terasa sangat berat sehingga nilai nilai yang diraih tak bisa selalu maksimal, bahkan kadang minimal. namun masa - masa itu segera sirna ketika saya menginjak jenjang kelas 11 atau tahun kedua di SMA ANGKASA 1 ini. dalam tahun kedua sekolah disini baru dalam tahun kedua ini saya merasakan pelajaran - pelajaran yang sebenarnya saya anggap itu susah ternyata mudah. juga ketika saya melihat perbuatan saya selama kelas 10, saya merasa sadar bahwa perbuatan yang saya buat itu sama sekali salah. jadi di 2 tahun terakhir ini saya ingin memperbaiki jalan kehidupan yang harus saya tempuh. saya merasa cukup senang ketika sedang menjalani tahun ke dua sekolah disini. saya selama kelas 11 berkenalan dengan beberapa kakak kelas yang mempunyai kegemaran sama, dan sekarang mereka sudah memasuki jenjang yang lebih tinggi. namun masa masa kesenangan yang saya rasakan di kelas 11 ini akan segera sirna ketika sudah memasuki kelas 12 yang sudah lebih serius dalam belajar di bidang studi tertentu yang akan diuji dalam tingkat nasional. keseriusan itu memang harus dilaksanakan ketika sudah mulai memasuki semester 2 hingga masa masa tegang itu berlalu setelah bulan April .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Jam

My Profil

Mengambil konsentrasi S1 MANAJEMEN LOGISTIK & MATERIAL di Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi - STMT Trisakti

- Copyright © Trihan Syahril -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -