Posted by : Unknown Jumat, 30 September 2016

Visi & Misi STMT Trisakti 
Visi :           To Become a Globally Reputable Institute

                    SMART – EXCELLENT – TRUST
            
   Misi :
  • Providing learning process in accordance with National and International Quality Standard

  • Conducting Further studies and advanced research to create new knowledge and intellectual products with economic values required by the nation and worldwide
  • Providing training and consultancy services and input to the goverenment and private sectors upon overcoming the nation”s and world”s transportations and logistic problems. 

dan Mengapa saya memilih jurusan logistik di karenakan , menurut bapak presiden jokowi akan memajukan perlogistikan indonesia yang maju dan berkelas di dunia , sesuai dengan program kerja bapak presiden menjadi Pusat Logistik Berikat , saya pun tertarik untuk mengambil jurusan logistik di STMT Trisakti , dan kakak saya pun juga meyarankan untuk mengambil jurusan Logistik. 
setelah lulus dari STMT Trisakti saya mau menjadi karyawan di sebuah perusahaan yang mengambil kosentrasi di bidang forwardding. Sekian dari saya.....
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Jam

My Profil

Mengambil konsentrasi S1 MANAJEMEN LOGISTIK & MATERIAL di Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi - STMT Trisakti

- Copyright © Trihan Syahril -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -